Film Flash Akan Menghadirkan Aliran Flashpoint Lainnya!

Hasil gambar untuk film the flashDCEU sebagai alam semesta berlanjut multifilm masih dipertanyakan. Wonder Woman dan Aquaman dapat dikembangkan, tetapi film ini sekarang dipisahkan dan tidak ada unit untuk Justice League.

Sementara di The Flash, mana yang disorot di Justice League? film ini akan berlanjut? Jika Anda melanjutkan, bagaimana Anda mendekati cerita?

1. Dijanjikan rilis pada tahun 2022

Dijanjikan rilis pada tahun 2022Satu hal yang pasti, pada akhir 2019 kemarin Warner Bros telah mengkonfirmasi tanggal rilis Juli 2022 film Flash.

Ezra Miller terus memerankan Barry Allen lagi dalam film ini dan sutradara Andres Muschietti juga terus mengerjakan film tersebut.

2. Simpan Flashpoint tetapi sedikit berbeda dari komik

Simpan Flashpoint tetapi sedikit berbeda dari komikTidak hanya bulan rilis, sutradara Andres Muschietti juga mengatakan bahwa film itu masih bernama Flashpoint.

Dalam sebuah wawancara dengan Showtag Show, Andres Muschietti mengatakan dia masih merupakan titik nyala tetapi berbeda.

“Versi lain dari Flashpoint tidak mengharapkannya.” Kata Andres Muschietti.

3. Berbeda dengan apa yang masih belum diketahui

Berbeda dengan apa yang masih belum diketahuiFlashpoint adalah skenario di mana flash kembali ke masa lalu untuk melindungi ibu dan kembali di masa depan.

Memang, ibunya selamat, tetapi masa depan telah berubah total. Pertama Bruce Wayne sudah mati dan ayahnya menjadi Batman, Superman kehilangan dunia kedua, dunia ketiga kacau seperti Atlantis Aquaman dipimpin dan disutradarai oleh bentrokan Amazon Wonder Woman.

Meskipun ini adalah alur cerita yang menarik, semoga perubahan yang dijanjikan oleh Andres Muschietti tidak akan mengubah sejarah menjadi lebih buruk dan lebih dingin.

Sutradara Film IT Dipastikan Arahkan Film The Flash Baru

Andy Muschietti secara resmi mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam mengarahkan film dengan flash, dan mengatakan itu akan menjadi film berikutnya. Sejauh ini, proyek ini telah menjadi hambatan dan pengembangan paling kreatif dari semua film DCEU, terutama jumlah sutradara dan output. Kesulitan film ini mencapai puncaknya awal tahun ini, dengan laporan perbedaan kreatif antara karakter utama Ezra Miller dan sutradara kemudian, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Ketika duo sutradara menginginkan proyek yang lebih manis sementara Miller menyukai pendekatan yang lebih gelap.

Akhirnya, Miller pindah untuk menulis naskah Anda sendiri, dibantu oleh penulis komik Grant Morrison, meskipun rumor pada waktu itu menunjukkan hari-harinya ketika Scarlet Speedster hampir selesai. Namun, meskipun Warner Bros memutuskan untuk tidak mengejar kasus ini dan Miller Morrison, studio tampaknya selalu memilih Miller dalam peran Barry Allen, dengan Daley dan Goldstein meninggalkan proyek.

Andy Muschietti, CIO (2017) dan bab selanjutnya IT Two suites dan memulai pembicaraan untuk mengarahkan film. Christina Hodson juga akan meningkat sebagai penulis, di mana flash juga akan menandai peran ketiga untuk penulisan naskah film DCEU, mengikuti Birds of Prey dan Batgirl yang akan datang dalam pengembangan.

Sementara Muschietti sebelumnya diam pada pertanyaan tentang Flash, San Diego Comic Con 2019, itu menandai konfirmasi publik pertama dari direktur keterlibatannya dalam film. Subjek muncul saat wawancara dengan Fandango melalui tur promosi untuk Bab Dua TI. Ditanya oleh koresponden Nikki Novak apakah dia akan mengarahkan lampu kilat, Muschietti menjawab, “Ya.”

Muschietti belum menjelaskan bagaimana ia tertarik pada proyek tersebut, mengatakan: “Apa yang membuat saya tertarik dengan drama manusia Flash di dalamnya.” Namun, penggemar film ini bekerja Muschietti. Tidak perlu terjadi jika flash itu seperti film horor yang mereka sukai. Seperti yang dijelaskan Muschietti, “Saya tidak bisa menjanjikan bahwa akan ada [elemen] horor itu, sungguh, tapi itu adalah sejarah manusia yang hebat.”

Meskipun flash memiliki pre disorder sebagian besar dari semua film DC hingga saat ini, komentar-komentar ini Muschietti pasti datang sebagai pertanda baik bagi para penggemar bahwa film akhirnya membebaskan dan masuk ke dalam produksi aktif.

Selain itu, sementara menegaskan komitmennya, Muschietti sendiri tidak secara langsung menunjukkan kelanjutan Miller sebagai Barry Allen, itu juga berarti niat sutradara untuk membuat film arahan Miller ke arah Miller mewujudkan kasus Morrison. Masih banyak yang tidak diketahui dengan film baru The Flash, tetapi setidaknya para penggemar dapat merasa nyaman bahwa proyek tercepat pada pahlawan tanah akhirnya bergulir.

Sekarang, siapa yang menunggu film Flash? Sambil menunggu film flash terbaru, yuk mendingan mainkan taruhan online di situs https://www.betberry.win yang sudah terpercaya dan memiliki lisensi resmi. 

Trailer